Free Download Games Dreadout 1 PC Full Version Highly Compressed bisa anda unduh secara gratis yang sudah saya upload di userscloud yang tentunya game horror buatan indonesia akan menantang anda.

Game Dreadout for PC Review

Hallo sobat kali ini saya akan membagikan game spesial yaitu Games Dreadout 1 yang telah di kembangkan oleh Digital Happines yang di terbitkan oleh PT Digital Semantika. Games Dreadout PC ini anda akan melawan hantu dan bisa mengambil foto-foto mereka. Karakter utama dalam permainan dreadout ini adalah Linda yang membawa sebuah gadget canggih yang biasa di sebut smartphone dan kamera digital untuk memoto hantu-hantu yang berkeliaran di kota yang sangat sepi. Dalam permainan ini anda harus memecah sebuah misteri dari kota sepi tetapi hati-hati saja karena kuntilanak dan pocong akan menghantui anda, dan lihat jugaResident Evil 3 Nemesis.
Dalam kisah dreadout ini seorang mahasiswa SMA yang bernama linda dan teman-temanya sedang berlibur. Setelah menaiki mobil untuk mencari jalan tetapi jembatanya ada yang runtuh. Karena jembatan runtuh mereka berjalan kaki dan tiba ke sebuah kota yang sepi dan tidak berpenghuni. Setelah itu semua teman-temanya masuk ke sebuah rumah yang sangat horror dan angker tetapi mereka terpisah, nah linda berjuang sendiri mencari teman-temanya tetapi banyak sekali misteri dan penampakan yang muncul.

Penasaran kan bos? makanya mainkan saja game ini tentunya gratis. Kalau masalah grafis mah sangat keren banget dan sangat pas menurut saya. Apalagi hantunya juga kadang seram kadang lucu, oke sekian dulu review dari saya langsung download saja gan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top