Auto Text Alay Keren dan Unik

Assalamualaikum -  Auto Text Alay Keren dan Unik - Auto text alay biasa ditemukan pada perangkat Blackberry, namun saat ini auto text juga bisa digunakan di Android tentunya dengan bantuan aplikasi yang bisa anda download di Google Play. Aplikasi Auto Text Keren merupakan sebuah app android yang berisikan kumpulan auto text keren, lucu dan menarik.

Auto Text keren ini sangat mudah digunakan dengan beragam bentuk text unik, keren, dan lucu sesuai keinginan anda pastinya.Untuk mendapatkan sebuah AutoText di AutoText Keren, Anda cukup sentuh saja Auto Teks yang Anda ingin, maka Autoteks akan otomatis tercopy, dan Andapun bisa langsung mem-paste Autoteks tersebut saat chatting di ponsel Android.

Keunggulan AutoText Keren diantaranya adalah :

  • Mudah dan Cepat mendapatkan AutoTeks, cukup sentuh saja AutoTeks yang diinginkan, setelah itu Anda tinggal paste autoteks tersebut
  • Pilih Autoteks berdasarkan kategori, sehingga lebih mudah dan cepat. Misal jika Anda ingin mengucapkan selamat pagi, tinggal masuk ke Kategori Selamat Pagi di AutoText Keren. Bilang Anda ingi mengucapkan cinta atau sayang, tinggal pilih Autoteks di Kategori Cinta!
  • Ada banyak Autoteks yang siap untuk Anda gunakan


Download:


1 komentar:

  1. Baccarat: A Review by Rotten Tomatoes
    An overview of Baccarat (and what it's like to 실시간 바카라 사이트 추천 play and practice), as well as analysis of the game's features and the player's strategies. Rating: 8.3/10 · ‎Review by Genevie Durano

    BalasHapus

 
Top