LUPA PASSWORD MODEM ZTE F660? 


Ini saya share bukan untuk digunanakan untuk hal-hal yang tidak baik, saya cuma ingin membantu bagi anda yang lupa password Modem ZTE F660 punya anda sendiri.

Hal yang lumrah bagi kita manusia biasa yang tak pernah luput dari yang namanya lupa, nah disini saya akan mencoba membagi pengalaman bagi yang lupa password admin Modem ZTE F660 Software Version V2.30.20P8T8S. saya tidak tau apakah diversi lain bisa atau tidak.

Bahan yang diperlukan
1.ZOC7 for Windows Klik disini
2.Modem ZTE F660 Punya sendiri . JANGAN PUNYA ORANG.
3.Kabel LAN

Donwload ZoC Install seperti biasa. kemudin buka Zoc



Isi ip standarModem :192.168.1.1 dengan port: 23
Connection Type: 'Pilih Telnel'
Emulation: Pilih 'Ansi BSS' Kemudian Klik Connet. Contoh Lihat Gambar
modem zte, f660
User: root
Password: Zte521 
Kemudian Klik Enter. Makan akan tampil kayak gambar dibawah ini
modem zte, f660
Kemudian ketik perintah ini [ cat /userconfig/cfg/db_user_cfg.xml ] tanpa tanda kurung. >> Enter
makan akan keluar

Sebagiannya seperti ini 
 <Tbl name="QOSProduct" RowCount="1"><Row No="0"><DM name="ViewName" val="IGD.QOS"/><DM name="Queue2priEn" val="1"/></Row></Tbl></DB>/ #       
Kemudian klik file dimenu ZOC7 Pilih Show Data Folder .Lihar Gambar:
modem zte, f660
 Terus pilih folder log dan buka ZOC1510_192.168.1.1_2301.log dengan Notepad ++ kemudian cari admin. CTRL + F ketik Admin .

Jika ada yang mau di tanyakan lagi silahkan comentar di blog saya nnti saya jawab? "sekian dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya , Tutor kali ini semoga bermanfaat.kalo ada kesalahan Dengan Penulisan tutorial diatas mohon maaf"

1 komentar:

  1. Alangkah indahnya kalau agan melampir link asli artikelnya
    http://almunai.blogspot.co.id/2015/10/lupa-password-modem-zte-f660.html.
    Thanks

    BalasHapus

 
Top