Cara Membuat Akun Email Yahoo Terbaru dengan Mudah


Cara Membuat Akun Email Yahoo Terbaru dengan Mudah - Penyedia layanan email Yahoo lebih dikenal dibandingkan dengan layanan email gratis gmail. Hal ini disebabkan karena layanan email Yahoo lebih dulu ada ketimbang Gmail. Namun ketika Gmail muncul maka saat itu juga ramai orang berboncong bondong untuk membuat akun email dari gmail.

Apapun layanannya yang pasti keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Meskipun begitu banyak orang lebih sering menggunakannya keduanya, karena ada fitur yang disediakan pada layanan email gratis tersebut yang berbeda-beda.

Untuk membuat email gratis dari Yahoo cukup mudah, anda hanya perlu mengikuti langkah langkah pendaftaraannya berikut ini :


1. Silahkan masuk kesini

2. Kemudian isilah formulir berdasarkan data diri anda dengan lengkap dan benar



  • Nama Depan : silahkan isi dengan nama depan anda
  • Nama Belakang : silahkan isi dengan nama belakang anda
  • Nama Pengguna Yahoo : silahkan isi nama pengguna yahoo anda yang mana nanti akan digunakan sebagai alamat email yahoo anda. isi dengan nama yang mudah diingat tanpa spasi.
  • Kata Sandi : silahkan isi kata sandi atau password anda
  • Nomor Ponsel : Silahkan isi nomor HP anda
  • Tanggal Lahir : Masukkan tanggal lahir anda
  • Jenis Kelamin : Pilih jenis kelamin anda
  • No. Pemulihan : Silahkan isi dengan nomor ponsel yang lain, atau bisa juga dikosongkan


Jika data diatas sudah lengkap dan benar, silahkan tekan tombol "Buat Akun" untuk menuju proses selanjutnya.

3. Selanjutnya yahoo akan melakukan verivikasi dengan mengirimkan kode melalui SMS ke ponsel anda. Tekan tombol "Kirim SMS"



4. Silahkan masukkan kode verivikasi yang anda terima melalui SMS dari yahoo di ponsel anda. lalu tekan tombol Kirim Kode


5. Selamat Akun email Yahoo anda telah berhasil dibuat. tekan tombol Persiapan Awal untuk melanjutkan.


6. Jika proses berhasil maka anda sudah bisa masuk ke dashboard email yahoo seperti berikut:


Itulah Cara Membuat Akun Email Yahoo Terbaru dengan Mudah yang mungkin bisa membantu anda dalam membuat akun email. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!Jika ada yang mau di tanyakan lagi silahkan comentar di blog saya nnti saya jawab? "sekian dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya , Tutor kali ini semoga bermanfaat.kalo ada kesalahan Dengan Penulisan tutorial diatas mohon maaf"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top